RASA KESEDIHAN AKAN KEKURANGAN

Akan kah aku terus begini teruskah aku meniru terus iri terhadap orang lain, terus kah aku berbohong pada diri ku sendiri

pernah aku malu menulis akan kreasi atau tulisan orang lain,
sering kali aku berfikir ANDAI KAN AKU JADI MEREKA, ANDAI KAN AKU SEPERTI MEREKA, pasti semua tak kan ku sia2kan tpi apakah itu terjadi pada diri anda menjadi mereka yang anda inginkan,

JAWABANNYA TIDAK, jika kau tidak berusaha
 jadi jadilah untuk anda sendiri walau itu sulit di terima jadi lah orang yang menirima akan yang telah di berikan pada kita, kawan jangan kau bersedih akan diri mu akan serba kekurangan hidup pasti berputar hidup pasti berubah aku yakin kawan


life star here,

0 komentar:

Posting Komentar

Total Visitor

irvan-harazaki.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

join me

jam