baru ku sadari

TERTIDUR DALAM TERJAGA ABADI part one oleh Rama's Hf pada 11 Oktober 2011 jam 20:37 saat aku tertidur dalam terjaga terlelap dalam sadarku hanya KAU Qiblat untuk hatiku Hadirmu dalam wujud yang tak tersentuh namun terjamah oleh hati juga birahiku aku bisa melihat dan berjalan dalam gelap mendengar dalam bising dan tuliku bergerak dalam lumph hati dan raga ku benafas dalam tanah gelap dan akhir waktu ya.. hanya denganmu-lah Aku hidup dan bahagia sejak saat itu dalam masa kau meninggalkanku detik kian menjelma abad bahagia yang dulu dibunuh jadi kemelut kesengsaraan yang berubah jadi kiamat seutuhnya menjadi hijab untuk ku dan rasa bahagia menyiksaku siang dan malam menangis setiap aku tertidur inginku menjerit hingga zahanam neraka atas sakit tak tertahan ini,, Aku sadar betapa sempurnanya jasad, nyawa dan hatimu untukku tak hanya Aku bidadari dan malaikat pun Lupa diri karenamu disini ( Aku menyentuh dan meraba" punggungku) kulihat sang Athena menangis di belakangku Air matanya menetes dipunggung kiriku air matanya berubah menjadi keras dan berbulu Aku mempunyai syap sang Athena ( itu hanya sebelah dan berwarna hitam) bagaimana aku mengepakkannya.. kurasakan aroma Zeus benafas dekat dengan telingaku ( harum ) DIA menyentuhkan bibirnya diatas punggung sebelah kananku dan disitulah aku mendapatkan pasangan sayapku ( berwarna putih ) AKU tak kuasa melihat kesedihan dan kesengsaraanmu yang ABADi ( ucap Athena ) AKU berterima kasih atas kesucianmu menjaga cintamu yang abadi untuknya ( ucap Zeus ) Aku dan hatiku hanya memilihnya tuhan pun tak akan mengehndaki Hati ini memilih selain dirimu pun aku TERTIDUR DALAM TERJAGA ABADIKU menanti dan menjaga hati ini hanya untukmu.. [spoiler effect="blind" show="lihat" hide="tutup"]ini hasil efek bayangan kamu bisa meletakkan disini tulisannnya[/spoiler]

0 komentar:

Posting Komentar

Total Visitor

irvan-harazaki.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

join me

jam